Memulai Teknologi Informasi Konsultasi Komputer
teknologi gadget- Salah satu hal terbaik tentang berada di industri
Teknologi Informasi adalah konsultasi. Untuk keperluan artikel ini saya
menggunakan istilah konsultasi mengacu pada pekerjaan sampingan atau pekerjaan
sambilan. Sementara Konsultan Komputer penuh waktu juga dapat mengambil manfaat
dari tips dalam artikel ini, saya benar-benar menulis di Karyawan IT yang
bekerja sebagai IT penuh waktu dan kemudian mengambil pekerjaan tambahan untuk
mendapatkan uang tambahan.
Jadi, Anda mengerjakan pekerjaan rutin dan ingin
mendapat lebih banyak pekerjaan untuk diri sendiri. Inilah beberapa ide untuk
memulai. Pertama-tama sadari bahwa sekarang ini hampir mustahil untuk berfungsi
tanpa komputer di rumah Anda. Bahkan banyak rumah sekarang memiliki 2-3 PC dan
akhirnya mereka akan rusak atau perlu disatukan.
Word of Mouth Is King
Untuk memulai, dapatkan sendiri beberapa kartu
bisnis yang menjelaskan layanan Anda. JANGAN DAFTAR PERINGKAT ANDA. Saya
membuat kesalahan rookie ini dan terikat dengan tingkat rendah saya begitu saya
lebih mapan. Jadi mulailah dengan menyebarkan kata di tempat kerja. Semoga
majikan Anda toleran terhadap ini. Untuk mengetahui batasannya, tanyakan kepada
seseorang di bagian SDM apakah perusahaan memiliki kebijakan mengenai pekerjaan
di luar pekerjaan. Jika tidak, Anda mungkin dapat mengirim pemberitahuan di
ruang makan siang atau papan iklan baris perusahaan. Namun jika ini bukan
pilihan, sebarkan saja di antara rekan kerja yang Anda percayai. Dari mulut ke
mulut selalu merupakan cara terbaik untuk mendatangkan bisnis baru. Semua orang
mengenal seseorang dengan komputer yang rusak dan Anda hanya perlu membuat
orang berbicara. Setelah Anda mendapatkan peluang, berikan layanan lebih dari
yang diharapkan pelanggan. Ingatlah bahwa pekerjaan awal ini adalah benih, jadi
bahkan jika Anda tidak menghasilkan keuntungan, niat baik yang Anda peroleh
akan membuat Anda terus bekerja.
Cincin emas dalam melakukan ini adalah menemukan
seseorang yang akan merekomendasikan Anda ke bisnis kecil atau menengah yang
tidak memiliki staf TI sendiri.
Mengapa berbisnis? Karena pekerjaan dan bisnisnya
yang stabil tahu bahwa waktu adalah uang. Bisnis cenderung membayar tepat
waktu, mereka tidak membuang sampah pada sistem mereka, dan jika pekerjaan
melebihi jumlah waktu yang Anda harapkan, mereka umumnya bersedia menjaga jam
berjalan selama sistem mereka diperbaiki. Rumah klien di sisi lain mengikat uang
untuk pekerjaan dengan harga PC. Ini bekerja melawan kita karena PC menjadi
lebih murah. Bisnis menetapkan nilai uang untuk waktu dan data mereka sehingga
ini adalah klien yang lebih mudah untuk diajak bekerja sama. Mereka juga
menganggap mempekerjakan Anda hanya sebagai biaya bisnis lainnya dan tidak akan
ragu untuk membiarkan karyawan memanggil Anda setelah Anda mendapatkan
kepercayaan mereka.
Iklan
Saya sudah mencoba beriklan di surat kabar dan tidak
pernah menemukan hasilnya. Salah satu hal terbaik yang saya lakukan selain dari
mulut ke mulut adalah menggunakan lingkungan saya. Saya menaruh selebaran di
setiap kotak surat kabar yang mengiklankan layanan saya. Target di sini adalah
orang yang bekerja di luar kantor. Ini adalah upaya lain untuk mengamankan
klien yang waktunya adalah uang. Dari sini menerapkan prinsip yang sama untuk
mengungguli harapan mereka. Biarkan mereka tahu Anda menghargai referensi dan
memberikan mereka banyak kartu bisnis tambahan. Saya pernah dipekerjakan untuk
memisahkan dua bisnis selama pembelian. Sementara setengahnya adalah klien
saya, saya memastikan pemilik bisnis yang lain mengetahui tingkat layanan saya
dan pergi keluar dari cara saya untuk memastikan sistemnya bekerja dengan baik
atau lebih baik begitu saya pergi. Tentu saja saya menempelkan kartu saya ke
masing-masing servernya.
Cara yang lebih baik daripada berjalan di lingkungan
Anda adalah dengan mendapatkan daftar alamat di lingkungan Anda dan mengunjungi
http://www.usps.com dan memulai kampanye pengiriman surat. Pilih opsi
pengiriman kartu pos dan cukup unggah brosur Anda, kirim daftar alamat Anda dan
masukkan nomor kartu kredit Anda. Saya telah menemukan bahwa saya dapat
menyisir lingkungan rumah 300 untuk sekitar $ 40,00 - $ 50,00 jauh lebih murah
dan lebih bertarget daripada upaya saya yang lain.
Alasan Anda ingin menggunakan kartu pos adalah dua
kali lipat. 1) Lebih murah 2) Mudah untuk bertahan. Ketika saya menggunakan
selebaran kertas 8 1/2 x 11 saya hanya bisa menjangkau mereka yang memiliki
masalah komputer langsung. Semua orang hanya melemparkan iklannya. Idenya
adalah untuk membuat mereka menyimpan kartu Anda untuk nanti jadi tawarkan
insentif untuk ini. Berikan $ 10,00 untuk pekerjaan pertama mereka atau
tawarkan konsultasi gratis. Anda ingin mereka memanggil Anda bukan orang lain.
Penagihan
OK, inilah pendapat saya tentang penagihan dan
dibayar. Penghakiman adalah kuncinya. Ketika Anda menagih bisnis, pastikan
untuk menambahkan faktur Anda bahwa pembayaran harus dibayarkan pada saat
diterima. Apakah ini berarti Anda akan segera dibayar? Tidak, tetapi jika Anda
meninggalkannya, bisnis akan menggunakan pendekatan Net 30 dan membayar Anda 30
hari setelah penerimaan dan itu tidak baik. Jadi, letakkan pembayaran pada saat
diterima dan lihat apa yang terjadi. Saya tetap memberi mereka 30 hari sebelum
mengirim faktur kedua dengan pemberitahuan yang jelas bahwa ini adalah faktur
MASA LALU. Sering kali ini membersihkan semuanya. Sekarang saya harus
menambahkan bahwa saya memang memiliki beberapa pelanggan yang tidak konsisten
tentang berapa lama waktu yang diperlukan untuk mendapatkan bayaran tetapi
mereka membayar dan lebih lanjut saya SANGAT bekerja untuk mereka. Mungkin
mereka adalah tipe yang tidak mengawasi bahu saya atau memberi saya kunci ke
tempat itu atau memungkinkan saya membawa barang-barang untuk dikerjakan.
Maksud saya adalah Anda menjadi hakim di mana kerumitan sepadan dengan penundaan jika ini terjadi. Paling penting jelaskan ketentuan Anda pada faktur dan kirim pengingat setiap 30 hari. Sekarang pengguna rumahan berbeda, Anda harus mengharapkan mereka membayar di tempat atau segera setelah itu. Sama seperti toko PC lokal mengharapkan mereka untuk membayar sebelum mendapatkan barang-barang mereka kembali, Anda juga harus melakukannya. Penghakiman juga berlaku di sini. Beberapa akan meminta Anda untuk mampir untuk satu hal dan kemudian membuat Anda lebih lama dari yang diharapkan. JANGAN membawa faktur yang sudah disiapkan berdasarkan apa yang Anda yakini sebagai tagihan. Selalu lebih baik untuk memberi tahu mereka biaya dan kemudian mengirimi mereka faktur setelah Anda dibayar.
Tip Pajak
Jika Anda serius tentang bisnis konsultasi yang sedang berjalan, luangkan waktu untuk mempersiapkan diri dengan benar. Ini akan membayar dividen dalam peningkatan pendapatan dan penghematan pajak. Tetapkan kamar di rumah Anda sebagai kantor rumah Anda. Ini akan memungkinkan Anda mengurangi biaya yang terkait dengan kantor itu dari penghasilan Anda sebagai konsultan. Tidak ada hukum bisnis Anda harus menghasilkan untung sehingga selama Anda mendokumentasikan pengeluaran yang Anda kurangi, Anda dapat melakukannya bahkan jika pengeluaran melebihi penghasilan Anda. Manfaatnya di sini adalah Anda mendapatkan beberapa penghematan pajak dari gaji rutin Anda dari kehilangan bisnis Anda. Mudah-mudahan bisnis Anda berjalan dan mendapat untung tetapi sampai saat ini Anda bisa melakukan apa yang Anda bisa untuk menghemat uang. Beberapa contoh hal yang dapat Anda kurangi adalah asuransi, utilitas, dan biaya internet sebanding dengan% kaki persegi yang dikonsumsi kantor Anda. Saya bahkan pernah mendengar bahwa secara teknis Anda dapat mengurangi pengeluaran terkait anjing jika Anda dapat membuktikan bahwa anjing juga menjaga kantor pusat. Saya tidak merekomendasikan melakukan apa pun.
Pajak Penjualan
Jadikan diri Anda mapan sebagai bisnis di negara Anda sehingga Anda dapat membebankan pajak penjualan. Saya tahu ini kedengarannya gila tetapi jika Anda akan menjual waktu Anda, mengapa tidak menjual bagian-bagiannya dan menandainya 10% sehingga Anda menghasilkan lebih banyak uang. Saya dulu meminta klien saya untuk membeli barang dan kemudian memanggil saya untuk menginstalnya. Sekarang saya hanya memastikan saya percaya mereka akan membayar dan memesan barang sendiri. Ini memungkinkan saya meningkatkan pendapatan dan selama Anda melacak apa yang Anda tetapkan, Anda cukup membayar pajak penjualan pada akhir tahun, tidak bisa lebih mudah.
Cari tahu mana yang terbaik informasi koputer, click the link
Cari tahu mana yang terbaik informasi koputer, click the link
Comments
Post a Comment